Menu

Wako Sawahlunto Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

  Dibaca : 115 kali
Wako Sawahlunto Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas
SUMPAH JABATAN— Wali Kota Sawahlunto Deri Asta mengambil sumpah jabatan para pejabat yang dilantik di lingkungan Pemko Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO–Sejumlah pejabat administrator, pengawas, Kepala UPTD dan Kepsek di ling­kungan Pemko Sawahlunto dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto dan Walikota Sawahlunto Deri Asta yang melantik 11 orang pejabat tersebut, Senin (30/8).

Dalam kegiatan pelan­tikan dan pengambilan sum­pah jabatan kali ini, juga diha­diri Wakil Walikota, Zohirin Sayuti SE, Sekretaris Daerah (Sekdako), Dr dr Ambun Kadri MKM, Kepala BKPSDM, Gus­priadi serta para kepala OPD terkait.

Para pejabat yang dilantik itu, terdiri atas 11 orang de­ngan rincian,  6 orang dari Dinas Kesehatan, 4 orang dari Dinas Pendidikan dan 1 orang dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya dari Di­nas Kesehatan adalah, Yu­liana Sari, jabatan lama Ke­pala UPTD Puskesmas Kolok dengan jabatan baru, Kepala UPTD Puskesmas Sungai Du­rian.

Lalu, dr Ilham Hariyadi Rohmatulloh, jabatan lama dokter ahli pertama Pus­kes­mas Lunto, jabatan baru Ke­pala UPTD Puskesmas Kolok. Sementara Lili Novri Yanti, jabatan lama Kepala UPTD Puskesmas Lunto, dengan jabatan baru sebagai Kepala UPTD Puskesmas Kampung Teleng.

Berikutnya, dr Ari Se­kartini jabatan lama dokter umum ahli muda Puskesmas Talawi, dengan jabatan baru Kepala UPTD Puskesmas Lun­­­to. Achmarianis, dengan jabatan lama Kasubag TU Puskesmas Silungkang, jaba­tan baru Kasubag TU Pus­kesmas Sungai Durian. Se­mentara Rini Wulandari, de­ngan jabatan lama epi­de­miologi kesehatan pertama Puskesmas Silungkang, me­ngisi jabatan baru sebagai Kasubag TU Puskesmas Si­lung­kang.

Sementara empat orang dari Dinas Pendidikan adalah Darmayeri, jabatan lama guru PJOK SMPN 2 Sa­wah­lunto, dengan jabatan baru, Kepala SMPN 5 Sawahlunto. Yulianti, jabatan lama guru kelas SDN 19 Santur, dengan jabatan baru, Kepala SDN.03 Aur Tajungkang. Helmi, ja­batan lama Kepala SDN 07 Talago Gunung, jabatan baru Kepala SDN 27 Talago Gu­nung. Dan Alizar, jabatan lama Kepala SDN 27 Talago Gunung, mengisi jabatan ba­ru sebagai Kepala SDN 07 Talago Gunung.

Dan satu orang dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan adalah, FA Octaviantris, jabatan lama Kepala UPTD Puskeswan, dengan jabatan baru Kabid Peternakan, Kesehatan He­wan dan Perikanan Kota Sa­wahlunto.

Deri Asta dalam sambu­tannya mengatakan bahwa, mutasi dan rotasi maupun promosi ini merupakan ba­gian dari dinamika evaluasi kinerja pada jajaran Aparatur Sipil Negara. “Oleh karena itu kepada semua ASN yang dilantik dan disumpah, agar tetap memiliki dedikasi, lo­yalitas yang tinggi atas ki­nerjanya,” ujar Deri Asta. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional