Menu

Wako Sawahlunto dan Ketua PKK Terlibat Goro Lingkungan

  Dibaca : 114 kali
Wako Sawahlunto dan Ketua PKK Terlibat Goro Lingkungan
GORO--Walikota Sawahlunto Deri Asta brsama Ketua TP PKK Sawahlunto Meivyta berbaur dengan warga ikuti Goro membersihkan lingkungan.

SAWAHLUNTO, METRO–Walikota Sawahlunto Deri Asta bersama Ketua TP-PKK Kota Sa­wahlunto Meivyta ikut Goro, ber­sama dengan warga Kelurahan Tanah Lapang, Kecamatan Lem­bah Segar Kota Sawahlunto, Ming­gu pagi kemarin.

Kegiatan Goro tersebut untuk melaksanakan aktivitas gotong royong membersihkan lingkungan di kawasan tersebut. Goro juga dimaksudkan untuk menjaga ke­ber­samaan dalam kebersihan lingkungan, menciptakan ling­kungan yang nyaman dan asri untuk peningkatan kualitas ber­kehidupan.

Pada kesempatan tersebut, Wako Deri Asta bersama Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto Maivyta menyampaikan berbagai program kerja Pemko Sawahlunto pada saat ini, berupa peningkatan usaha ekonomi keluarga dan UMKM. Namun dalam kegiatan apapun, harus tetap patuh dan taat pada penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan ini merupakan bagian dari aktifitas memupuk keber­samaan diantara sesama warga dan sekaligus guna untuk mem­pererat tali silaturrahmi. Dan bagi pimpinan daerah, sekaligus untuk menyerap secara langsung aspi­rasi dari warga masyarakatnya.

Selanjutnya, Wako Deri Asta menyatakan, “ Terimakasih ke­pada warga Kelurahan Tanah Lapang serta kepada warga desa atau kelurahan lainnya di Kota Sawahlunto, yang telah me­lak­sanakan kegiatan gotong royong, secara bersama untuk member­sihkan dan menata lingkungan­nya,” ujar Deri Asta dalam ara­hannya.(pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional