Menu

Wako Promosi Wisata ke Asia Pasifik

  Dibaca : 94 kali
Wako Promosi Wisata ke Asia Pasifik
PROMOSI WISATA— Wali Kota Pariaman Genius Umar mengikuti webinar Asia Pasifik untuk promosi wisata daerah.

PARIAMAN, METRO
Wali Kota Pariaman  H Genius Umar selaku Co President Tourism Promotion Organization (TPO) for Asia Pacific Cities atau organisasi promosi wisata kota se-Asia Pasifik, mengikuti Closing TPO New Member Induction Ceremony secara virtual, dimana Kota Vientiene di Laos menjadi anggota baru TPO.

“Kami menyambut baik anggota baru TPO, semoga dengan penambahan anggota ini organisasi ini semakin besar dan bisa saling berinteraksi satu dengan lainya,” kata Genius Umar ketika melakukan Zoom Meeting pada Rapat Komite Eksekutif ke 34 TPO, sekaligus Upacara Pelantikan Anggota Baru TPO, kemarin.

“Sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada Walikota Vientiane Capital, Laos yang telah bergabung dengan TPO sebagai anggota baru,” ujar Genius Umar selaku Co President TPO.

Dengan bergabung di organisasi TPO ini, mari bekerja bersama untuk bisa bangkit melawan pandemi Covid-19, agar nantinya kerjasama antar anggota TPO dapat saling mendorong peningkatan pariwisata yang menjadi andalan kita bersama, dalam menyongsong tahun-tahun yang akan datang.

“TPO bertujuan untuk membangun jaringan antar kota untuk mengembangkan praktik terbaik pariwisata dan pengembangan industri pariwisata antara Kota-Kota anggota Asia Pasifik,” jelasnya.

“Kita semua berharap wabah virus corona ini bisa segera berakhir, sehingga sektor pariwisata yang menjadi andalan negara dan organisasi kita bisa kembali bergairah,” tutupnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional