Menu

Wako Pimpin Goro Bersihkan Talao

  Dibaca : 111 kali
Wako Pimpin Goro Bersihkan Talao
GOTONG ROYONG— Wako Pariaman Genius Umar saat mengawasi goro di Talao.

PARIAMAN, METRO
Wali Kota Pariaman Genius Umar pimpin langsung kegiatan Gotong Royong bersama dengan jajaran dan petugas kebersihan Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup Kota Pariaman di kawasan destinasi wisata Talao Pauh.

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka membersihkan lokasi talao pauh dari sampah-sampah yang berasal dari pepohonan sekitar yang mulai rapuh dan tua.

Wako Genius Umar, disela-sela kegiatan gotong royong tersebut sampaikan kepada petugas kebersihan untuk memotong ranting-ranting kayu yang mengganggu dan dikhawatirkan dapat jatuh dan menimpa orang nantinya yang berjalan menikmati keindahan Talao Pauh tersebut.

“Terkhusus pohon kayu yang sudah tua, dan pohon-pohon kayu yang kurang tertata, kita sengaja perintahkan untuk ditebang saja, nanti kita lakukan kembali penanaman dengan penataan yang rapi agar lebih indah, lebih asri dan sejuk bagi pengunjung nantinya,” ujarnya.

Melihat beberapa akses jalan yang digenangi air, para petugas dan peserta gotong royong dari OPD dan masyarakat tersebut secara bersama-sama  menimbun  genangan tersebut dengan pasir dan membatasi dengan talut-talut beton agar akses jalan lebih keras dan tidak tergenang lagi.

Wako Genius menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para peserta goro dan terkhusus petugas kebersihan yang semangat sekali dalam kegiatan tersebut. Bahkan, di akhir goro, semua petugas tersebut diajak makan siang bersama dengan Wako Genius di sekitar Talao Pauh. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional