Menu

Wako Pariaman Serahkan Bantuan Palestina

  Dibaca : 79 kali
Wako Pariaman Serahkan Bantuan Palestina
SERAHKAN BANTUAN—Wako Genius Umar serahkan bantuan Palestina kepada Dubes Palestina untuk Indonesia Zuhair S.M. Alshun, di Kantor Kedubes Palestina yang beralamat di Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman H Genius Umar, kemarin,  serahkan bantuan Rp. 204 juta ke Dubes Palestina.   “Bantuan Duka Palestina karena bombardir israel, telah mengetuk nilai kema­nusiaan masyarakat Kota Pariaman,P kata Genius Umar, kemarin.

Buktinya, snagat nam­pak dari antusias seluruh lapisan masyarakat, baik ASN maupun warga, dalam badoncek (tardisi gotong royong memberi uang) kemanusiaan untuk Pales­tina ini.

“Dari hasil Badoncek tersebut, terkumpul dana sebanyak Rp. 204 juta, yang saya antarkan langsung sekarang  kepada Dubes (Duta Besar) Palestina un­tuk Indonesia Zuhair S.M. Alshun, di Kantor Kedubes Palestina yang beralamat di Menteng, Kecamatan Menteng, Ko­ta Jakarta Pu­sat, DKI Jakarta,” katanya

Katanya, bantuan ini merupakan sumbangan dari rakyat Kota Pariaman terhadap tragedi kemanu­siaan di Palestina, karena duka Palestina itu juga membuat rakyat Pariaman menangis.

Lebih lanjut Genius U­mar mengatakan bagi rang piaman (orang pariaman), apapun duka dan nestapa yang terjadi di Palestina pasti mereka merasakan juga. “Karena sesama mus­lim itu bersaudara, persau­daraan muslim itu melepas sekat antar negara,” ung­kapnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional