Menu

Wako Pariaman Serahkan 55 Orang Penerima BLT DD

  Dibaca : 80 kali
Wako Pariaman Serahkan 55 Orang Penerima BLT DD
SERAHKAN—Wali Kota Pariaman H Genius Umar serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Desa Ampalu, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman.

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman H Genius Umar, kemarin, me­nye­rahkan Bantuan Lang­sung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk Kelompok Pene­rima Manfaat (KPM) di Desa Ampalu, Kecamatan Paria­man Utara, Kota Pariaman.

BLT berupa buku tabu­ngan Bank Nagari Pariaman untuk KPM atas 55 orang penerima manfaat.

Wali Kota Pariaman Genius Umar kepada masya­rakat penerima BLT agar bantuan stimulan pemerintah selama satu tahun ini dapat sedikit membantu meri­ngan­kan ekonomi keluarga para penerima BLT.

“Jumlah BLT ini yang dite­rima oleh Kelompok Pene­rima Manfaat (KPM) adalah sebesar Rp. 300.000 untuk satu tahun ini,” ujar Genius.

Kemudian, sambung Genius, diberikannya BLT ini dampak covid-19 yang me­landa negeri ini.  Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan dan di­per­gunakan sesuai kebu­tuhan.

Pemerintah memahami dampak ekonomi masyarakat yang terjadi akibat pandemi covid-19, dan untuk itu pe­merintah meringankan beban masyarakat.

“Hal tersebut, merupakan acuan dari perintah Presiden RI, Joko Widodo, untuk me­nya­lurkan bantuan langsung tunai melalui alokasi dana desa agar mampu membantu kebutuhan ekonomi masya­rakat,” ujar Genius.

Genius harapkan kepada para KPM khususnya, dan umumnya masyarakat Kota Pariaman untuk mendukung dan mendoakan terus para pemimpin kita dalam me­wujudkan pembangunan dae­rah dan akan berdampak baik bagi peningkatan ekonomi masyarakat.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional