Close

Wako Pariaman Sambangi Kafilah MTQ Nasional

FOTO BERSAMA—Wali Kota Pariaman H Genius Umar foto bersama para kafilah MTQ Nasional asal Pariaman.

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman H Genius Umar dukung semua kafilah Kota Pariaman tingkat MTQ Nasional ke 39 Provinsi Sumatera Barat. “Karena itu saya samba­ngi pemondokan kafilah, yang berlokasi di Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang,” kata Walikota Pariaman H Genius Umar, kemarin.

Katanya, kedatangan ini, bukan hanya untuk melihat secara langsung ke­adaan pemondokan kafilah kita, tetapi juga memberikan semangat kepada me­reka yang bertanding di final MTQ hari ini.

Genius yang datang bersama dengan Sekreta­ris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, juga membawa berbagai buah-buahan, roti kaleng dan suplemen untuk para kafilah, pelatih, panitia dan official, yang tergabung dalam rombongan kontingen Kota Pariaman.

 “Hari ini adalah final MTQ ke 39 Sumatera Ba­rat, kafilah kita berjuang untuk menjadi yang terbaik, kita mengikuti 15 go­longan cabang yang berhasil masuk ke babak final, dan kita semua serta seluruh warga Kota Pariaman berdoa, mereka yang berhasil masuk final, dapat menjadi juara pertama,” ungkapnya.

Genius juga berpesan kepada Ketua kontingen Kabag Perekonomian dan Kesra, Syamsuardi, untuk menyediakan bonus bagi para kafilah yang menjadi juara karena telah mengharumkan nama daerah.

“Kepada para peme­nang, nantinya Pemerintah Kota Pariaman akan me­nyediakan bonus kepada para kafilah yang berhasil Juara, yang nilainya kita sesuaikan dengan prestasi yang mereka raih, se­hingga kafilah kita merasakan usaha mereka untuk mencapai juara, terbayar dengan bonus yang akan mereka dapat,” tandasnya mengakhiri (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top