Menu

Wako Pariaman Halalbihalal ke Aula Gubernuran

  Dibaca : 121 kali
Wako Pariaman Halalbihalal ke Aula Gubernuran
HADIRI HALALBIHALAL— Wako Genius Umar dan Wawako Mardison Mahyuddin, menghadiri halalbihalal dengan Gubernur Sumbar Irwan Pratyitno. (efa nurza/posmetro)

PEMKO Pariaman yang dikomandoi Wali Kota Genius Umar didampingi Wakil Wali Kota Mardison Mahyuddin, menghadiri Halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, di Aula Gubernuran Sumbar, Jalan Sudirman, Padang.

Kegiatan di hari kedua Idul Fitri tersebut, juga dihadiri Kepala Daerah se-Provinsi Sumatera Barat bersama Forkopimda dan jajarannya.

Sedangkan, untuk rombongan Kota Paiaman, ikut Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Faisal dan Fitrinora, Kajari Pariaman, Efrianto, Sekdako Pariaman, Indra Sakti, Ketua TP-PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius, Ketua GOW Ny. Indriati Mardison, Ketua Dharmawanita Ny. Kartini Indra serta Kepala OPD, Kabag dan Camat di lingkungan Pemko Pariaman.

”Hari Raya Idul Fitri adalah hari kemenangan setelah 30 hari menjalankan ibadah puasa dan acara HalalBihalal atau Open House hari ini sekaligus untuk menyambung silaturahmi antara Pemerintahan Provinsi dengan Pemerintahan Kota dan Kabupaten se-Sumbar,” kata Wali Kota Pariaman Genius Umar,sepulang menghadiri acara halalbihalal tersebut.

Dengan tersambungnya silaturahmi, Genius berharap hal ini menjadi momentum untuk lebih semangat mempererat hubungan pusat dan daerah, karena Gubernur merupakan perpanjangan tangan dari Presiden RI.

”Open House ini juga menjadi ajang saling membuka diri dan berdiskusi, baik program yang ada di pusat, maupun yang ada di daerah, selain tentu saja mendekatkan kita dengan pimpinan yang ada di Sumbar,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional