Menu

Wako Pariaman Genius Umar Serahkan Bantuan PPKM Mikro, 61 Ribu KK dapat Bantuan Beras 

  Dibaca : 84 kali
Wako Pariaman Genius Umar Serahkan Bantuan PPKM Mikro, 61 Ribu KK dapat Bantuan Beras 
SERAHKAN—Wali Kota Pariaman Genius Umar serahkan bantuan beras pada masa pandemi PPKM Mikro kepada warga.

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman Genius Umar secara simbolis menyerahkan bantuan beras PPKM Mikro sebanyak 61 ton kepada 61 ribu Kepala Keluarga (KK) di Kota Pariaman, Senin (26/7).

Genius Umar mengatakan, disamping beras 10 kilogram per orang, khusus penerima bantuan PKH juga mendapatkan bantuan uang sebanyak Rp600 ribu untuk dua bulan. Pasalnya, dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat Kota Pariaman.

Ia mengatakan, harapan pemerintah minta dukungan semua unsur agar pandemi ini segera berakhir. “Harapan pemerintah semua bantuan termasuk bantuan PPKM diserahkan kepada yang paling berhak,” ujarnya.

Ia mengajak masyarakat Keluarga Penerima Mamfaat bersyukur atas kepedulian pemerintah yang sedang berjuang melawan Pandemi Covid 19 ini. Dalam hal ini pemerintah juga memberi kemudahan untuk masyarakat yang kurang mampu melalui bantuan beras.

Bantuan tersebut dapat dinikmati langsung oleh keluarga penerima manfaat dan memenuhi kebutuhan beras bagi warga terdampak Covid-19 khususnya masyarakat kurang mampu.”Kami atas nama Pemerintah Kota Pariaman berterimakasih kepada masyarakat karena selama PPKM Mikro dengam disiplin sehingga Kota Pariaman turun ke level-3. Semoga bantuan ini bisa menutupi sedikit kebutuan harian keluarga,” tuturnya.

 Ia menyebutkan bantuan yang diserahkan kepada masyarakat penerima manfaat Kota Pariaman masing-masing PKH sebanyak 1955 orang, BST 4178 orang yang tersebar di empat kecamatan di Kota Pariaman.

“Kami berharap bantuan ini dapat ber­manfaat dan membantu meringankan keluarga penerima manfaat,” pungkasnya. (ozi)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional