Menu

Wako Padangpanjang Sigi Pembangunan Pedestrian Torotoar

  Dibaca : 100 kali
Wako Padangpanjang Sigi Pembangunan Pedestrian Torotoar
TINAU--Walikota Padangpanjang Fadly Amran bersama instansi terkait meninjau langsung ke lapangan pembangunan pedestrian trotoar di Pasar Pusat Padangpanjang.

Memastikan pe­nger­jaan pembangunan pedestrian dengan trotoar berjalan sesuai rencana, Walikota Padangpanjang Fadly Amran bersama instansi terkait langsung turun ke lapangan, Rabu (8/9).  Walikota berharap pengerjaan pembangunan tersebut tidak terkendala hingga proyek selesai.

Meski dalam suasana berkabung, Rabu malam, Wako Fadly Amran tetap fokus menjalankan tugas sebagai kepala daerah menyelesaikan tugasnya. Fadly mengatakan, pro­ses pengerjaan pedestrian Pasar Pusat  ini sedang berjalan, untuk itu dirinya langsung memantau titik-titik proses yang sedang berjalan agar pembangu­nan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan perenca­naan yang telah diusulkan sebelumnya.

“Malam ini kita memantau proses pengerjaan trotoar yang sedang berjalan. Pembangunan ini tentunya sangat baik untuk keindahan dan ketertiban di Pasar Pu­sat, “ung­kap Fadly.

Fadly meminta, semua pihak dan elemen ma­syarakat dapat mendukung penyelesaian pekerjaan ini, dengan harapan pasar ini mampu menjadi Pasar Pusat yang sangat menarik bagi pengunjung yang datang ke Padangpanjang.

“Selain membangun trotoar, proses pedestrian ini juga akan membangun titik-titik parkir, halte, ta­man, tempat duduk-duduk, yang dilengkapi amphitheater dan pusat informasi dan juga pusat oleh-oleh, yang nantinya akan ditempatkan di depan pasar,” tutur Fadly.

Target pengerjaan pro­yek ini, lanjut Fadly, direncanakan selesai di akhir tahun ini. Selain itu Peme­rintah Kota juga akan te­rus melakukan penyempurnaan pekerjaan-pekerjaan yang ada di Pasar Pusat.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Pa­dang­panjang, Rizky Fauzan, sangat mendukung proses pedestrian yang sedang berlangsung di pasar ini. Menurutnya, langkah membenahi Pa­sar Pusat itu merupakan langkah yang sangat baik untuk keindahan kota dan kenyamanan masyarakat, pedagang serta pengunjung.

“Meski dalam proses pengerjaan, namun kein­dahan pasar sudah mulai terlihat. Tidak sabar ra­sanya menunggu pedestrian ini selesai.  Wujud dari pembangunan ini, pasar  pusat Padangpanjang ini akan sama dengan suasana di Malioboro Yog­yakarta. Semoga ini men­jadi daya tarik bagi ma­syarakat luar untuk me­ngunjungi Kota Padangpanjang,” kata Rizky. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional