Close

Wako Padang Minta Camat dan Lurah harus Beri Pelayanan Terbaik

RAKOR Seluruh camat dan lurah se-Kota Padang mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bagi jajaran Asisten Pemerintahan dan Kesra serta Camat dan Lurah se-Kota Padang di Hotel Truntum, Kamis (24/2).

KANDUANG, METRO–Wali Kota Hendri Septa menekankan kepada Camat dan Lurah harus memberikan kinerja dan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat.

Begitu pula bagi ASN di kecamatan dan kelurahan, harus selalu melayani ma­syarakat dengan humanis, disiplin dalam berdinas serta mencintai tugas dan pekerjaannya.

“Mari kita hadirkan ki­nerja dan pelayanan ter­baik bagi masyarakat. Jangan sampai ada masyara­kat yang mengadu, bahkan langsung kepada saya terhadap buruknya kinerja dan pelayanan di pemerintah kecamatan dan kelurahan,” ucap Wako.

Hal itu ditekankan Wa­ko Hendri Septa dalam sambutannya, sekaligus membuka Rapat Koordinasi (Rakor) bagi jajaran Asisten Pemerintahan dan Kes­ra serta Camat dan Lurah se-Kota Padang di Hotel Truntum, Kamis (24/2).

Wako mengungkapkan akan membentuk tim di Pemerintahan Kota Padang yang akan bertugas mel­a­kukan pengawasan terha­dap kinerja ASN di pemerintah kecamatan dan kelurahan, tak menutup kemungkinan juga di setiap OPD.

“Kinerja ASN di pemerintahan kecamatan dan kelurahan adalah cerminan wajah Pemko Padang. Saya pun akan melakukan evaluasi, termasuk memberikan sanksi bagi ASN yang berkinerja buruk dan tak mampu melayani masyarakat dengan baik,” bebernya didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Padang Ances Kurniawan. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top