Menu

Wako: Mulai Pekerjaan dengan Niat Tulus

  Dibaca : 79 kali
Wako: Mulai Pekerjaan dengan Niat Tulus

PARIAMAN, METRO – Pemerintah Kota Pariaman kembali menggelar agenda wirid bulanan ASN di lingkungan Pemkot Pariaman untuk yang kesepuluh kalinya tahun 2019 bertempat di Mesjid Raya Marunggi, Desa Marunggi, Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman.

Wirid bulanan ASN ini dihadiri oleh Wali Kota Pariaman Genius Umar, Sekdako Pariaman Indra Sakti, Kakankemenag Kota Pariaman M Nur, SOPD dan penceramah Ustadz Muhammad Rais Tuanku Kerajaan.

Genius Umar menyampaikan mulailah suatu pekerjaan dengan niat yang tulus dan ikhlas hanya mengharap ridho Allah, apalagi sebagai pejabat pemerintahan jangan sia-siakan amanah yang telah dipercayakan kepada masyarakat.

“Jabatan di dunia itu bisa menjadi ladang amal bagi kita jika benar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, akan menjadi ladang dosa jika ternyata tidak baik bahkan menzolimi masyarakat dengan jabatan tersebut. Allah akan murka terhadap suatu daerah jika pejabat dan ASN nya ternyata tidak memanfaatkan jabatannya dengan baik.  Salah satu bentuk pengabdian kita adalah dengan mewujudkan semua program pemerintahan dimana berdampak baik bagi masyarakatnya,” ujarnya.

Semoga dengan visi dan misi yang telah dibuat oleh Pemkot Pariaman dapat terwujud yaitu menjadikan Kota Pariaman sebagai kota wisata, perdagangan, jasa yang religius dan berbudaya.

Sementara itu ustadz Muhammad Rais Tuanku Kerajaan dalam ceramahnya juga mengajak kepada seluruh ASN Pemko Pariaman untuk sama-sama mewiridkan amalan rasulullah seperti tahajjud, dan witir, sholat dhuha, sholat 5 waktu secara berjamaah, membaca al-quran, bersedekah dan istighfar. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional