Menu

Wako Ingin Bukittinggi jadi Kota Pendidikan Polwan Indonesia

  Dibaca : 83 kali
Wako Ingin Bukittinggi jadi Kota Pendidikan Polwan Indonesia
BERSAMA POLWAN— Wako Bukittinggi Erman Safar foto bersama dengan Kepala Pusat Sejarah (Pusjarah) Mabes Polri,Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol Apriastini bersama rombongan saat berkunjung ke Bukittinggi, Jumat (20/8) lalu.

BUKITTINGGI, METRO–Kepala Pusat Sejarah (Pusjarah) Mabes Polri, Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol Apriastini  bersama rombongan berkunjung ke Bukittinggi, Jumat (20/8). Kedatangannya disambut Walikota Bukittinggi Erman Safar di Rumah Dinas Walikota Bukittinggi.

Brigjen Apri memimpin tim mengunjungi Kota Bukittinggi untuk melakukan napak tilas sejarah Polwan.

Tim ini mendatangi Monumen Polwan sembari memotong tumpeng dan menggelar bakti sosial dalam rangka Hari Polwan ke 73. Kemudian berkunjung ke Rumah Dinas Walikota disambut makan siang yang ramah oleh Wali Kota Bukittinggi.

Didampingi sejumlah Perwira Menengah (Pamen) Polwan dari Mabes Polri dan Polda Sumbar, serta para Polwan setempat.

Dalam kesempatan itu, Wali kota Bukittinggi Erman Safar berharap di Bukittinggi dapat dijadikan kota pendidikan Polwan Indonesia, sesuai dengan cikal bakal polwan berasal dari Bukittinggi. Namanya terukir di Tugu Polwan Bukittinggi.

Wako Erman Safar berharap dapat menghidupkan sejarah kembali, bahkan proposalnya telah disam­paikan kepada Komisi III DPR RI. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional