Menu

Wako Ikuti Bikers Peduli Keselamatan Berlalulintas

  Dibaca : 101 kali
Wako Ikuti Bikers Peduli Keselamatan Berlalulintas
BANTU— Peserta Bikers Peduli Keselamatan Berlalulintas (BPKB) membantu salah seorang ibu yang mengalami kelelahan Bikers Peduli Keselamatan Berlalulintas.

SAWAHLUNTO, METRO
Wali Kota Sawahlunto Deri Asta mengikuti kegiatan sosial mengiringi touring bersama gabungan komunitas bikers di Sawahlunto yang tergabung dalam Bikers Peduli Keselamatan Berlalulintas (BPKB) dengan rute Sawahlunto menuju kawasan wisata Mandeh di Kabupaten Pesisir Selatan.

Kegiatan sosial tersebut, yakni berbagi bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya lanjut usia (lansia) dan disabilitas. Penyerahan bantuan Sembako ini diberikan kepada masyarakat di Dusun Lubuak Kubang, Desa Silungkang Oso, Kecamatan Silungkang, Sabtu (29/8).

Setidaknya sebanyak 20 paket sembako diserahkan Wali Kota Sawahlunto Deri Asta bersama Dandim 0310 Sawahlunto Sijunjung Kol Inf Endik Hendrasandi, Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur dan Wakil Ketua DPRD Sawahlunto Jaswandi beserta anggota DPRD Jhon Reflita yang turut mengikuti touring bersama Bikers Peduli Keselamatan Berlalulintas (BPKB) itu.

Dikatakan Walikota Deri Asta, dengan memberikan bantuan sembako itu, merupakan, wujud kepedulian dan niat berbagi dari para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sawahlunto bersama BKPB kepada masyarakat yang membutuhkan.

Meski dengan jumlah terbatas, diharapkan bantuan Sembako tersebut dapat menolong persediaan kebutuhan masyarakat di tengah kondisi pandemi saat ini.

“Biasanya kan touring ini hanya untuk melepaskan hobi, nah dalam masa sekarang ini kita memupuk jiwa sosial dan empati untuk berbagi. Makanya, kita awali, kita start touring ini dengan memberikan bantuan sembako,” ujar wako. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional