Close

Wako Hendri Septa Sidak Objek Wisata, ”Berikan Kenyamanan untuk Wisatawan yang Berlibur”

GUNAKAN MOTOR— Dengan mengendarai sepeda motor, Wali Kota Hendri Septa melakukan sidak ke sejumlah lokasi wisata di Kota Padang, Kamis (5/5) sore. Lokasi pertama yang dikunjungi Pantai Air Manis yang terkenal dengan legenda Batu Malin Kundang.

SAMUDERA, METRO–Dengan mengendarai sepeda motor Hendri Sep­ta Walikota Padang laku­kan sidak ke sejumlah lo­kasi wisata di Kota Padang.

Kamis (5/5), lokasi per­tama yang dikunjungi Wa­likota Padang, yakni ke Pan­tai yang terkenal de­ngan legenda Batu Malin Kun­dang pada Kamis sore. Yang mana disana adalah salah satu icon Wisata Kota Padang, sudah pasti tem­pat tersebut menjadi tu­juan orang yang datang ke Kota Padang untuk ber­wisata dan merayakan libu­ran dan cuti bersama ta­hun ini.

Hendri Septa Walikota Padang lakukan hal ini memastikan ke siapan pe­tu­gas lebaran  di Pos Pe­layanan agar benar benar menjaga ketertiban dan kenyamanan bagi masya­rakat yang datang.

Dalam kesempatan ter­sebut ia berpesan dan me­negaskan kepada tim siaga lebaran agar berikan pelayanan dan kenya­ma­nan yang maksimal bagi ma­syarakat yang datang, dan  jangan sampai ada isu tentang pungutan liar ter­hadap masyarakat yang da­tang.

”Pemko Padang ber­ko­mitmen untuk bisa mem­be­rikan pelayanan dan ke­nyamanan bagi siapa saja yang datang ke Kota Pa­dang. Sehingga siapapun yang berliburan ke Kota Padang menjadi betah,” ujarnya.

Hendri Septa berko­mit­men dan menerangkan ti­dak ada pungli ditempat wi­sata, jika kedapatan ada pungli petugas yang di siagakan dilokasi akan ber­tin­dak sesuai aturan.

”Bagi warga yang me­ne­mukan atau merasa ada per­lakuan pungli di lokasi wisata silahkan laporkan ke petugas yang ada di lokasi atau kepihak kepolisian. Karena di setiap lokasi Pemko Padang telah me­nyia­gakan Satpol PP dan beserta petugas lainya,” pungkas wako. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top