Close

Wako Hendri Septa Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli Pemuda dari DPD KNPI Sumbar

PENGHARGAAN— Ketua DPD KNPI Sumbar Fadli Amran menyerahkan Penghargaan kepada Wali Kota Padang Hendri Septa.

PADANG, METRO–Wali Kota Padang Hendri Septa menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Pemuda dari DPD KNPI Sumbar. Dengan diraihnya peng­hargaan tersebut, Hendri Septa tercatat sudah 17 kali  menerima penghargaan, baik tingkat nasional maupun tingkat Provinsi Sumbar di tahun 2021.

“Alhamdulillah puji syu­kur ke hadirat Allah SWT saya menerima penghar­gaan dari DPD KNPI Sum­bar di dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah Pro­vinsi (Musdaprov) DPD KNPI Sumbar ke-15 kali ini,” ungkap Hendri Septa usai menerima penghargaan yang diserahkan oleh Ke­tua DPD KNPI Sumbar Fad­ly Amran tersebut di Hotel Truntum Padang, Senin (8/11).

Selain itu, Hendri Septa menuturkan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota  Padang mengucap­kan terima kasih dan apre­siasi setinggi-tingginya kepada DPD KNPI Sumbar atas pemberian peng­har­gaan tersebut.

Wali kota milenial itu pun tak lupa menyam­pai­kan terima kasih kepada se­mua pihak dan warga Kota Padang serta jajaran Pemko Padang khususnya yang telah bersinergi mem­­bantu dirinya dalam mengembangkan bidang kepemudaan di Kota Pa­dang.

“Insya Allah saya akan terus berupaya memak­simalkan perhatian kepada generasi muda di Kota Padang. Alhamdulillah cu­kup banyak program ke­giatan di bidang kepemu­daan yang kita dukung selama ini,” ungkap Wako Hendri Septa.

“Kita tentu berharap bagaimana para generasi muda kita saat ini selaku calon pemimpin bangsa di masa datang akan menjadi generasi emas yang mam­pu membawa bangsa ne­gara ini menjadi bangsa yang maju dan ber­kem­bang.Semoga para pe­mu­da di Kota Padang, Sumbar dan Indonesia mampu men­jadi pelopor pemuda yang tangguh dan berdaya saing. Jayalah KNPI,” sam­bung Hendri Septa ber­se­mangat.

“Siapapun yang terpilih dan diamanahkan menjadi Ketua DPD KNPI Sumbar akan mampu lebih baik dalam memimpin dan men­­jalankan roda ke­pe­ngu­­­rusan DPD KNPI Sum­bar ke depan. Mari kita ucapkan terima kasih ke­pada Ketua dan Pengu­rus DPD KNPI Sumbar yang lama atas pengabdian dan dedikasi mereka sebe­lum­nya,” tutur wako yang di­sambut antusias hadirin saat itu.

Selain Wali Kota Hendri Septa, penghargaan juga diberikan kepada Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir  dan Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sobe­lea­ke,­anggota DPR RI  Gus­pardi Gaus dan Athari Gauthi. (tin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top