Close

Wako Hendri Septa Launching Vaksinasi Mobile di Pasar Tanah Kongsi

VAKSINASI MOBILE— Wali Kota Padang Hendri Septa melihat langsung Vaksin Mobile yang dilakukan berdomisili di Pasar Tanah Kongsi, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat.

TANAH KONGSI, METRO–Wali Kota Padang Hen­dri Septa mengapresiasi setinggi-tingginya animo masyarakat Kota Padang khususnya yang berdo­misili di Pasar Tanah Kong­si, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Pa­dang Barat untuk mengikuti vaksinasi massal Covid-19.

Hal itu di sampai­kannya sewaktu meninjau se­kali­gus melaunching pelaksa­naan vaksinasi massal yang dinamai Vaksin Mobile tersebut, Rabu (27/10).

“Atas nama Pemko Pa­dang, kita mengucapkan terima kasih kepada warga Pasar Tanah Kongsi atas partisipasinya dalam vak­si­nasi massal melalui Vak­sin Mobile ini,” ucap Wako.

Wali Kota Hendri Septa mengulas, vaksinasi yang dilaksanakan di Pasar Ta­nah Kongsi menggunakan mobil bergerak memang pertama kali dilakukan di Kota Padang. Hal ini diga­gas oleh Puskesmas Pa­dang Pasir berkerja sama dengan Dinas Perdaga­ngan Kota Padang. Mobil tersebut dilengkapi dengan peralatan medis, guna me­nunjang percepatan ca­paian vaksin Kota Padang.

Wako berharap, vak­sinasi mobile di Pasar Ta­nah Kongsi dapat mem­bantu capaian target vak­sin di Kota Padang minimal 70 persen hingga akhir 2021.

“Alhamdulillah Kota Pa­dang sudah lepas dari PP­KM level 4 dan dengan me­lan­dainya pandemi Co­vid-19 di Kota Padang, Pe­merintah Indonesia mem­berikan peng­hargaan beru­pa Anugerah Tangguh Ben­cana Adhi­wira­sana,” ung­kapnya.

“Ini adalah buah kerja keras semua pihak di Kota Padang yang telah ber­peran dalam pengendalian pandemi Covid-19 sejauh ini. ­Mari kita terus mene­rapkan prokes dalam kehi­dupan sehari hari dan bagi yang belum vaksin mari ikut vaksin,” pungkasnya. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top