Menu

Wako: Hari Pahlawan Momentum Hadapi Tantangan Era Globalisasi

  Dibaca : 419 kali
Wako: Hari Pahlawan Momentum Hadapi Tantangan Era Globalisasi
WAKO Pariaman Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin berikan santunan kepada Syahrial, warga desa sintuak yang satu anaknya meninggal tertimpa longsor.

WALI Kota Pariaman H Genius Umar menyatakan, momentum Hari Pahlawan hendaknya semua pihak di Kota Pariaman dapat menghadapi tantangan di era globalisasi dan berkemajuan sekarang ini.

”Atas dasar itulah kita Pemko Pariman berkomitmen memerangi kebodohan, kemiskinan dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal bermanfaat,” kata Wali Kota Pariaman H Genius Umar.

Katanya, melalui peringatan Hari Pahlawan, diharapkan seluruh komponen bangsa senantiasa mengenang dan merenungkan semangat juang yang telah ditunjukan oleh para pahlawan nasional.

Genius Umar mengatakan bahwa kemiskinan adalah awal terjadinya kesenjangan sosial dan kemunduran pembangunan, salah satu cara memerangi kemiskinan adalah dengan pendidikan, diharapkan dengan pendidikan yang layak, mereka dapat melepaskan rantai kemiskinan yang menjerat merka selama ini.

“Kami, Pemko Pariaman konsen untuk meningkatkan taraf pendidikan anak-anak kita ke perguruan tinggi, dengan program satu rumah satu sarjana untuk warga miskin, kita berharap nantinya mereka dapat meningkatkan kesejahteraan hidup keluarganya. Kita berharap semua pihak mendukung program kita dalam memajukan Kota Pariaman dalam segala bidang pembagunan,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional