Close

Wako Fadly Amran, Harapkan Duta GenRe Jadi Agent of Change

ali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano berharap Duta Genre Kota Padang Panjang menjadi Agent of Change, baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat.

PADANG PANJANG, METRO–Setelah melewati beberapa seleksi, para finalis mengikuti Grand Awarding Duta GenRe, di Auditorium Mifan, Jumat (25/2). Dalam kesempatan itu, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano berharap Duta Genre Kota Padang Panjang menjadi Agent of Change, baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat.

“Duta GenRe harus bisa membawa perubahan untuk masa depan bagi lingkungannya. Dengan menjauhi perilaku menyimpang, tidak menikah diusia anak, menjauhi narkoba, dan tidak berhubungan seksual sebelum menikah,” katanya saat memberi sambutan dalam acara yang mengangkat tema “Satu De­kade Kenali Diri, Legitkan Potensi Raih Prestasi” itu.

Wako Fadly mengajak para peserta untuk me­ngam­bil manfaat dan ilmu yang didapatkan dari Duta GenRe ini. “Begitu juga kepada Dinas Sosial PKBPPPA untuk selalu membawa Duta GenRe ini dalam kegiatan pemerintah kota. Sekali menjadi duta, seumur hidup menginspirasi,” ujarnya.

Kepada pemenang nantinya, Fadly menyebutkan, jadilah percontohan bagi generasi remaja lainnya. Dengan melakukan hal-hal yang bisa membawa diri maupun sekitar menjadi lebih baik lagi.

“Kami yakin, adik-adik yang terpilih ini memiliki kelebihan dari yang lainnya. Maka dari itu, kita berharap ini bisa melahirkan remaja-remaja yang kompetitif dan yang terpenting bisa menjadi contoh untuk sekitarnya,” tutur Fadly lagi.

Kepada Duta GenRe terpilih, diminta Fadly untuk mengampanyekan stunting dan membantu pemerin­tah dalam menurunkan angka stunting di Kota Padang Panjang.  (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top