Close

Wako Fadly Amran Ajak Ormas Gencarkan Semangat Kolaborasi

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengajak organisasi kemasyarakatan (Ormas) lebih menggencarkan semangat kolaborasi bersama Pemerintah Daerah dengan melakukan kegiatan untuk masyarakat.

PADANG PANJANG, METRO–Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengajak organisasi kemasyarakatan (Ormas) lebih menggencarkan semangat kolaborasi bersama Pemerintah Daerah dengan melakukan kegiatan untuk masyarakat.

Hal itu diutarakannya dalam kegiatan silaturahmi dengan ormas se-Kota Padang Panjang, Kamis (28/4) di Rumah Dinas Wako. Turut mendampinginya, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, dan Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si.

Wako Fadly juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ormas yang sudah memberi bantuan dan sudah bekerja sama khususnya dimasa pan­demi Covid-19. Baik itu recovery, vaksinasi dan lain-lain.

“Saya meyakini, apapun kegiatan yang be­rasal dari ormas akan bermanfaat bagi orga­nisasi itu sendiri dan juga bermanfaat bagi masyarakat banyak. Kalau organisasi meng­gerakkan suatu kegiatan, kami siap untuk bekerja sama. Karena kami terbuka untuk kegiatan-kegiatan organi­sasi yang bersifat positif bagi masyarakat,” tuturnya.

Dimasa masa recovery ini, Fadly berharap, perekonomian akan semakin membaik, dan bisa memaksimalkan kerja sama ini. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top