Close

Wako Deri Asta Ikut Rakor Inspektur Daerah

IKUTI RAKOR—Wali Kota Sawahlunto Deri Asta saat mengikuti pembukaan Rapat Koordinasi Inspektur Daerah Seluruh Indonesia yang diselenggarakan secara daring, dari Balaikota, Rabu (25/1)

SAWAHLUNTO, METRO–Wali Kota Sawahlunto Deri Asta mengikuti pembukaan Rapat Koordinasi Inspektur Daerah Seluruh Indonesia yang diselenggarakan secara daring, dari Balaikota, pada Rabu (25/1).

Wali Kota Deri me­ngikuti Rakor itu bersama Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto Abdul Mubin, Kapolres Sawahlunto AKBP. Purwanto Hari Subekti, Kasat Reskrim Polres Sawahlunto Ferlyanto P. Marasin dan Inspektur Pembantu (Irban) Inspektorat Sawahlunto Ruhyat.

“Rakor ini merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden Joko Widodo kepada jajaran Forkopimda beberapa waktu lalu,” ujar Wako Deri Asta.

Dikatakan, dalam arahan itu Presiden meminta supaya disatukan persepsi dan sinergi antara penegak hukum dengan pengawas internal pemerintah.

“Terpantau ada empat kegiatan utama dalam Rakor tersebut, yaitu penandatanganan nota kesepahaman, launching aplikasi APIP, penandatanganan PKS pengawasan BOS dan DAK bidang kesehatan,” sebut DeriAsta. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top