Close

Wako dan Wawako Sawahlunto Buka Lomba Senam Aerobic

LOMBA SENAM—Lomba Senam Aerobic dan Zumba itu diikuti peserta dari Sumbar dan Riau dengan juri dari Jakarta.

SAWAHLUNTO, METRO–Wali Kota Sawahlunto Deri Asta bersama Wakil Wali Kota yang juga Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sawahlunto Zohirin Sayuti membuka Lomba Senam Aerobic dan Zumba, di Sanggar Senam Eva, pada Minggu 20 November 2022.

Menurut Ketua AFIASI Eva, lomba senam Aerobik dan Zumba tingkat Propinsi ini adalah bukti masyarakat Sawahlunto khususnya kaum ibu sadar akan arti kesehatan dan juga senam ini akan memberikan motivasi dan meng­hilangkan kejenuhan karena aktifitas sehari-hari. “Dengan bersenam aerobik Zumba, tubuh sehat pikiran sehat, silahturahmi antar kaum ibu-ibu makin meningkat,” ujarnya.

Kegiatan ini jelasnya lagi akan dipertandingkan pada tingkat nasional, bisa melahirkan atlet-atlet yang membanggakan kota Sawahlunto.

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta mendukung dan apresiasi lomba senam aerobik dan zumba ini. Dia berharap akan banyak yang mengetahui dan me­ngenal senam ini, sehingga makin berkembang kedepannya sebagai olah raga masyarakat.

Sebagai Ketua Kirim Sawahlunto Zohirin Sayuti memberikan informasi bahwa AFIASI yang dipimpin oleh Eva ini bisa sebagai salah satu cabang di Kormi. Maka kedepannya kita harapkan akan dapat berlaga secara skala nasional. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top