Menu

Wako dan Wawako Jalani Vaksinasi Covid-19

  Dibaca : 125 kali
Wako dan Wawako Jalani Vaksinasi Covid-19
DISUNTIK VAKSIN— Pasangan Wali Kota Bukittinggi dan Wawako Erman Safar-Marfendi menjalani vaksinasi Covid-19.

BUKITTINGGI, METRO
Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, diberikan vaksin Covid-19 di RSUD Bukittinggi, Selasa (2/3). Selain itu, Wawako Marfendi juga ikut diberikan vaksin Covid-19 pada hari yang sama.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyebutkan, sebagai pejabat esensial dirinya sangat mendukung vaksinasi Covid-19 ini. Di mana, salah satu upaya mengurangi resiko penularan dan resiko gejala dari Covid-19, harus dilaksanakan vaksinasi.

“Kami sangat mendukung vaksinasi Covid-19 ini. Alhamdulillah hari ini kami sendiri telah disuntik vaksin dan tidak merasakan gejala apa-apa, aman,” ujar Erman.

Erman berharap, maayarakat juga dapar nantinya menjalani vaksinasi Covid-19 ini. Karena dengan vaksinasi banyak manfaat yang didapat. Bukittinggi harus kita pastikan aman dan telah divaksin. “Kita harus sosialisasikan ini. Vaksin itu insyaAllah aman dan halal sesuai rekomendasi pemerintah. Jadi jangan dibuat isu yang tidak benar dan membuat warga tidak mau ikut vaksin. Semua informasi miring itu hoaks,” ujar Erman. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional