Menu

Wako dan Wawako Bersama Keluarga Mencoblos di TPS 2

  Dibaca : 110 kali
Wako dan Wawako Bersama Keluarga Mencoblos di TPS 2
MENCOBLOS— Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Wakil Wali Kota, Irwandi mencoblos di TPS 002 di Belakang Balok.

BUKITTINGGI, METRO
Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, Wakil Wali Kota, Irwandi dan Sekda, Yuen Karnova, berikan hak pilihnya, di TPS 002, Kelurahan, Belakang Balok (Blaba). Ketiga pejabat pemerintah Kota Bukittinggi itu, memberikan hak suaranya, di TPS yang sama, dalam waktu yang berbeda, Rabu (09/12).

Pada TPS yang sama sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemko Bukittinggi, juga memberikan hak pilihnya di TPS 002 Belakang Balok. Hal ini memang sesuai dengan KTP bersangkutan, yang beralamat di lokasi yang masuk dalam wilayah TPS 002.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias beserta keluarga, tiba di TPS sekitar pukul 09.30 WIB. Seperti pemilih lainnya, wako beserta keluarga mengikuti protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan menggunakan sarung tangan yang telah disiapkan.

“Alhamdulillah kami beserta keluarga telah memberikan hak pilih. Kami juga melihat situasi sampai saat ini kondusif. Proses pemungutan suara berjalan lancar. Ada pengaturan jam kehadiran oleh KPU, untuk mencegah terjadi penumpukan,” jelas Ramlan.

Wako berharap, masyarakat dapat berikan hak pilihnya pada pilkada serentak 2020 di Bukittinggi ini. “Kita berikan kebebasan dan kenyamanan untuk pemilih di Kota Bukittinggi. Dengan 233 TPS, setiap TPS maksimal 500 pemilih, hingga pukul 13.00 nanti bisa berikan hak pilihnya,” ujarnya .(pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional