Menu

Wako Bukittinggi Minta Warga Belanja dengan Bijak

  Dibaca : 258 kali
Wako Bukittinggi Minta Warga Belanja dengan Bijak
Wako Bukittinggi Minta Warga Belanja dengan Bijak

BUKITTINGGI, METRO
Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bukittinggi agar dapat memitigasi diri dari dampak negatif dinamika perekonomian dan menjaga stabilitas harga di Kota Bukittinggi.

Lewat himbauannya bernomor 500/ 312/ Ekbang/ III-2020, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengatakan, menindak lanjuti Surat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Nomor EK.2.1/58/M.EKON/03/2020 tanggal 12 Maret 2020, dihimbau warga masyarakat Kota Bukittinggi agar melakukan pembelian berbagai komuditas pangan secara wajar dan tidak berlebihan serta belanja bijak.

Selanjutnya Wako mengimbau distributor bahan pangan dan pelaku usaha baik pasar tradisional maupun pasar retail modern untuk tidak melakukan penimbunan stok dan menaikkan harga secara tidak wajar.

Untuk menjaga kestabilan itu, Walikota menegaskan akan melaksanakan inspeksi dan sidak ke pasar-pasar dan pergudangan oleh pihak-pihak terkait guna memastikan ketersedian stok dan kewajaran harga di tingkat produsen.

Karena itu Wako sangat mengharapkan warga masyarakat Kota Bukittinggi dapat mematuhi himbauan tersebut agar perekonomian dan dan harga tetap stabil. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional