Menu

Wako Bukittinggi Kukuhkan Pengurus IKTR 2021-2026

  Dibaca : 79 kali
Wako Bukittinggi Kukuhkan Pengurus IKTR 2021-2026
Wali Kota Bukittinggi kukuhkan Kepengurusan Ikatan Keluarga Tanjung Raya (IKTR) Kota Bukittinggi dan sekitarnya periode 2021-2026.

BUKITTINGGI, METRO–Wali Kota Bukittinggi ku­kuhkan Kepengurusan Ikatan Keluarga Tanjung Raya (IKTR) Kota Bukittinggi dan sekitarnya periode 2021-2026. Pengukuhan berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi, Minggu (8/8).

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dalam kesempatan itu mengatakan, saat ini kebe­ra­daan paguyuban sangat dibu­tuhkan. Terkait kebutuhan pe­merintah daerah akan atensi dari paguyuban untuk mening­katkan pelayanan kepada ma­syarakat.

“Keberadaan paguyuban diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan kesejah­teraan masyarakat,” ungkap Erman.

Ketua IKTR yang baru diku­kuh­kan, Mihandrik mengatakan, akan berusaha memenuhi hara­pan Pemko Bukittinggi dalam mensinergikan kegiatan IKTR dengan Pemko Bukittinggi demi kesejahteraan masyarakat.

“Selain itu IKTR akan ikut membantu mensuskeskan pem­bangunan baik fisik maupun non fisik di Kota Jam Gadang Bu­kittinggi,” ujar Mihandrik. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional