Menu

Wako Buka Turnamen Bumi Minang Cup II

  Dibaca : 94 kali
Wako Buka Turnamen Bumi Minang Cup II
TURNAMEN— Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah berfoto bersama saat membuka Turnamen Tenis Meja Bumi Minang Cup II di Kelurahan Sungai Sapih.

SUNGAISAPIH, METRO
Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah membuka Turnamen Tenis Meja Bumi Minang Cup II Tingkat Sumatera Barat di Komplek Bumi Minang III Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Sabtu (16/1).

Mahyeldi menyambut baik diadakannya turnamen tenis meja tersebut. Ia berharap, turnamen ini dapat meningkatkan kesehatan dan melahirkan atlet-atlet tenis meja terbaik di Sumbar. “Olahraga tenis meja perlu digalakkan, disamping untuk kesehatan masyarakat, juga untuk pembinaan atlet,” tukas Mahyeldi.

Ia juga berharap, dengan adanya turnamen ini, dapat melahirkan atlet-atlet tenis meja yang berkualitas. “Tenis meja juga dapat dijadikan pilihan olahraga yang dapat dilakukan dalam upaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan di tengah pandemi. Apalagi dilakukan di luar ruangan dan disinari matahari,” sebut Mahyeldi.

“Apalagi bagi generasi muda harus rajin berolah raga, agar fisik dan mental menjadi kuat dan tidak mudah terserang Covid-19,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sumatera Barat, Yuherdi mengatakan, pada Februari 2021 akan digelar iven olahraga tenis meja di Kota Padang. “Iven tersebut akan diselenggarakan oleh Pengcab Kota Padang yang baru dilantik dua minggu, digelar dari tingkat usia muda hingga senior,” ungkap Yuherdi.

Ia menambahkan, atlet tenis meja sangat langka dan terbatas jumlahnya. Sebab itu, Ia mengharapkan turnamen dapat digelar rutin setiap tahun, sebagai upaya pembinaan atlet. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional