Menu

Wako Berikan Semangat Remaja Masuk Polri

  Dibaca : 383 kali
Wako Berikan Semangat Remaja Masuk Polri
SEMANGATI— Walikota Pariaman H Genius Umar  beserta Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin didampingi Kapolres Pariaman AKBP Andry Kuniawan berikan semangat kepada calon siswa Polri.

PARIAMAN, METRO
Meski sibuk dalam penanganan antisipasi virus corona, Walikota Pariaman H Genius Umar  beserta Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin didampingi Kapolres Pariaman AKBP Andry Kuniawan menyempatkan diri bertemu dengan remaja Kota Pariaman yang mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti tes menjadi Anggota Polri di Jajaran Polres Pariaman.

Dalam rangka rekrutmen calon anggota Polri tahun  2020 mulai dari Akademi Kepolisian (AKPOL), Bintara dan Tamtama Polrim, Walikota Pariaman dan Kapolres Pariaman memberikan motivasi kepada remaja kota Pariaman agar tetap semangat meskipun sekarang lagi mewabahnya penyakit cirus covid-19.

Untuk pendaftaran calon anggota Polri tahun 2020 baik dari Akademi Kepolisian (AKPOL), Bintara dan Tamtama Polri dibuka mulai tanggal 07 Maret 2020. Pendaftaran juga bisa dilakukan secara online melalui .

“Saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya dan sudah berminat untuk mengabdikan dirinya di Polri,” kata Kapolres Pariaman AKBP Andri Kurniawan, kemarin.

Kapolres Pariaman menegaskan, masuk menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia tidak dipungut biaya, alias gratis. Penegasan tersebut bertujuan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kalian sebagai calon anggota Polri harus selalu semangat, walaupun sekarang lagi wabah penyakit Virus Corona, yang harus kalian lakukan dalam menghadapi tahapan selanjutnya adalah dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin, karena rangkaian tes yang akan dilewati cukup berat,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional