Menu

Wako Berikan Bantuan Beras kepada Wartawan

  Dibaca : 192 kali
Wako Berikan Bantuan Beras kepada Wartawan
SERAHKAN—Walikota Pariaman Genius Umar serahkan beras kepada Rafkimar wartawan SCTV.

PARIAMAN, METRO
Wali Kota Pariaman Genius Umar memberikan beras kepada wartawan yang bekerjasama dengan Pemerintahan Kota Pariaman sebagai bentuk perhatian pada awak media atau wartawan yang melakoni profesi sebagai garda terdepan informasi COVID-19.

 ”Ini bentuk perhatian dari kami kepada kawan-kawan wartawan yang menjadi garda terdepan dalam penyampaian informasi kepada masyarakat terkait wabah COVID-19,” ungkap Genius Umar, Senin (6/4).

 Genius Umar menjelaskan, beras yang disalurkan tersebut untuk media yang bekerjasama dengan Pemko Pariaman. “Semua media yang bekerjasama dengan Pemko Pariaman. Masing-masing wartawannya mendapat 10 kilogram beras,” ujarnya.

Sebagai garda terdepan tentu wartawan juga merasakan dampak dari pandemi Corona . “Tentu berpengaruh besar pada usaha kawan-kawan wartawan. Dari segi ini, kami berharap bisa membantu teman-teman wartawan dan lebih bisa fokus dalam menyampaikan informasi pada masyarkat khususnya masyarakat Kota Pariaman,” jelas Genius.

Diketahui sebanyak 30 awak media yang bekerjasama dengan Pemerintahan Kota Pariaman yang selalu menginformasikan tentang perkembangan Virus Covid-19. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional