Menu

Wako Bantu Pedagang Sayur Keliling

  Dibaca : 46 kali
Wako Bantu Pedagang Sayur Keliling

PARIAMAN, METRO
Wali Kota Pariaman H Genius Umar menyatakan Baznas Kota Pariaman kemarin, bantu pedagang sayur keliling dalam daerahnya. “Saya langsung serahkan zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) i lingkungannya yang dikelola Baznas Kota Pariaman,” kata Walikota Pariaman H genius Umar, kemarin.

Genius Umar mengatakan bahwa zakat yang dikeluarkan oleh Baznas Kota Pariaman ini, memang sangat tepat, karena saat ini karena Pandemi Covid-19, seluruh lini kehidupan dan ekonomi masyarakat lumpuh, sehingga banyak keluarga yang terkena imbas akibat pandemi ini.

“Pedagang sayur keliling ini merupakan tulang punggung bagi keluarga mereka, dengan adanya pandemi Covid-19 ini, mereka terimbas dampak dari adanya penyakit yang menjadi momok bagi dunia saat ini, karena itu, dengan adanya bantuan modal usaha yang diberikan oleh Baznas Kota Pariaman ini, kiranya dapat membantu mereka agar tetap survive,” ujarnya.

Ketua LKKS (Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial) Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius mengatakan bahwa program bantuan yang diberikan oleh Baznas Kota Pariaman ini, sangat bermanfaat sekali bagi pedagang sayur keliling ini.

“Kita harapkan mereka yang terkendala dengan modal usaha, dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik, sehingga para pejuang keluarga ini, akan terus dapat berusaha menghidupi keluarganya,” tukasnya.

Sementara itu Ketua Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Pariaman, Jomohor menjelaskan bahwa bantuan modal usaha ini diberikan untuk 10 Pedagang sayur keliling yang ada di Kota Pariaman, dan hari ini, akan disalurkan untuk 4 orang pedagang sayur keliling, sedangkan yang 6 lagi menunggu kelengkapan berkas mereka. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional