Menu

Wako Bagikan Zakat untuk 311 Mustahiq

  Dibaca : 78 kali
Wako Bagikan Zakat untuk 311 Mustahiq
BAGIKAN ZAKAT— Wako Pariaman Genius Umar membagikan zakat untuk untuk 311 orang Mustahiq.

PARIAMAN, METRO
Wali Kota Pariaman H Genius Umar kemarin membagikan sebanyak 311 orang mustahiq (penerima zakat) yang terdiri dari Imam, Khatib, Bilal, Garin, Labay, dan Ubiyah di Kecamatan Pariaman Tengah.

“Zakat tersebut diterima dalam Program Pariaman Taqwa dari Badan Ami Zakat Nasional (Baznas) Kota Pariaman,” kata Walikota Pariaman, Genius Umar saat menyalurkan zakat Program Pariaman Taqwa tahun 2021 dari Baznas Kota Pariaman bertempat di Mesjid Nurul Islam, Kelurahan Jalan Kereta Api, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, kemarin.

Katanya, masing-masing mustahiq menerima zakat berupa uang tunai senilai Rp.300 ribu perorangnya.

Wako sampaikan, mereka para Imam, Khatib, Bilal, Garin, Labay, dan Ubiyah merupakan ujung tombak di tengah-tengah masyarakat. Mudah-mudah zakat yang berasal dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Pariaman ini dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu yang bertugas di mesjid dan musholla di desa dan kelurahan.

“Kita bersama Baznas memiliki beberapa program seperti Program Pariaman Cerdas, Program Pariaman Makmur, dan Program Pariaman Taqwa untuk kemajuan daerah bersama masyarakat yang lebih baik ke depannya,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional