Menu

Wako Ajak Investor Perumahan Elit Berinvestasi di Pariaman

  Dibaca : 743 kali
Wako Ajak Investor Perumahan Elit Berinvestasi di Pariaman
EKSPOS— Wali Kota Pariaman Genius Umar saat ekspos dan memberi sambutan pada REI Properti Expo 2018, kemarin.

WALI Kota Pariaman, Genius Umar mengajak investor properti perumahan elite, untuk berinvestasi di Kota Pariaman. Orang nomor satu di Pariaman ini, menjamin kemudahan investasi bagi para investor yang mau masuk ke Pariaman. Hal itu, dipaparkan ayah empat anak tersebut saat ekpose dan memberi sambutan saat menghadiri Real Estate Indonesia (REI) Property Expo 2018 di Mall SKA Pekanbaru, kemarin.

”Perizinan yang mudah serta target pasar yang jelas, adalah beberapa faktor keunggulan jika berinvestasi di Kota Pariaman,” ujar suami Lucyanel Arlym tersebut.

Untuk masalah perizinan, Kota Pariaman telah menerapkan perizinan terpadu satu pintu, melalui Dinas PMPTSP dan Nakernya, sehingga segala hal yang menyangkut perizinan dan dan legalitasnya nanti, hanya perlu di satu tempat saja, sehingga akan lebih mudah dan cepat.

“Seperti yang kita terapkan di Safari Inn Hotel and Cottage, dimana perizinanya sangat cepat dan kita antar dalam pengurusan segala sesuatunya, jadi kami nanti juga menunggu para pengusaha yang ada disini nantinya, untuk kami fasilitasi dalam hal pengurusan izinnya,” tukasnya.

Pada momen pameran properti terbesar dan terlengkap di indonesia tersebut, Genius juga memaparkan bentang alam serta potensi-potensi yang Kota Pariaman miliki, secara detail dan mendalam, termasuk juga potensi pariwisatanya.

“Karena Pariaman sekarang adalah salah satu destinasi wisata di Sumatera Barat, saya juga mengundang pengusaha-pengusaha yang hadir dalam acara ini, untuk berinvestasi di bidang pariwisata,” tambahnya.

Rei Property Expo 2018 merupakan, pameran yang berlangsung hingga 21 Oktober 2018 mendatang. Rei Property Expo 2018 ini, menghadirkan 40 stand peserta yang terdiri dari developer, perbankan dan pendukung properti. Perumahan yang ditawarkan sendiri beragam, mulai dari perumahan bersubsidi sampai perumahan mewah yang tersebar di Indonesia. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional