Menu

Wako Ajak ASN Bekerja dengan Disiplin

  Dibaca : 160 kali
Wako Ajak ASN Bekerja dengan Disiplin
FOTO BERSAMA—Wawako bersama Kepala Bappeda Kota Pariaman Fadly saat lebaran (efa nurza/posmetro)

WALI Kota Pariaman H Genius Umar mengajak kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) agar kembali bekerja dengan disiplin dan giat, setelah 1 bulan kemarin bekerja agak sedikit santai, karena bulan Ramadhan.

”Dengan demikian tujuan kita dalam mencapai visi dan misi daerah, dapat kita wujudkan bersama untuk kemajuan Kota Pariaman yang lebih baik ke depannya,” kata Genius Umar, kemarin.

Agar kebiasaan yang jelek dan mempengaruhi kedisiplinan dan kerja ASN, hendaknya dapat dihindari dan tidak dilakukan lagi, karena dapat mengganggu kinerja pemerintahan.

”Kami menginginkan, agar kita dapat bekerja dengan sepenuh hati, untuk dapat seiring selangkah, sabiduak sadayuang, dalam mewujudkan apa yang kami rangkum dalam RPJMD Kota Pariaman 2018-2023, dapat terealisasi,” ungkapnya.

Selain itu, Genius juga mengapresiasi kinerja perangkatnya yang tidak libur selama masa libur lebaran, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata dan Dinas Kominfo.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada ASN dan petugas yang telah merelakan waktu libur lebaranya untuk mengemban tugas yang diberikan, untuk itu, kami berharap agar para petugas ini, di tahun depan dapat dirolling, karena mereka juga berhak mendapat libur yang sama dengan ASN yang lain,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional