Menu

Wakil Walikota Paria­man Setiap Kesempatan Jemput Aspirasi Masyarakat

  Dibaca : 68 kali
Wakil Walikota Paria­man Setiap Kesempatan Jemput Aspirasi Masyarakat
JEMPUT ASPIRASI— Wawako Mardison Mahyuddin menjemput aspirasi masyarakat setiap shalat di masjid.

PARIAMAN, METRO–Wakil Walikota Paria­man mardison Mahyuddin setipa ada kesempatan selalu melaksanakan dialog dengan semua lam­pisan masyarakat dalam rangka menjemput aspi­rasi masyarakat dalam daerahnya.

“Kita setiap selesai sho­lat di Mesjid Mesjid dalam daerahnya selalu diskusi ringan bersama tokoh masyarakat dan un­sur lainnya,” kata Wakil Walikota Pariaman Mar­dison Mahyuddin, kemarin.

Katanya, ia juga mela­kukan kunjungan rutin ke keliling Kota Pariaman de­ngan mempergunakan se­peda sambil berolah raga dapat jemput aspirasi ma­syarakat tentang apa apa saja yang dibutuhkan ma­syarakat.

“Dengan melakukan kunjungan dan dialog de­ngan semua lampisan ma­syarakat kita dapat ketahui apa saja harapan  masya­rakat Kota Pariaman ke­pada  Pemko Pariaman,” ujarnya.

Jadi katanya, dialog dan diskusi ini  adalah dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat untuk dija­dikan sebagai bahan kajian bersama DPRD Kota Paria­man untuk dimasukkan ke dalam program Pemko Pa­riaman.

“Kita Pemko Pariaman dalam pembahasan program pembangunan dae­rah ke depan sellau me­ngambil masukan masu­kan dan aspirasi masya­rakt utnuk dimasukan ke dalam musrenbang dari tingkat Desa sampai keca­matan dan teurs ke tingkat kota,” ujarnya.

Jadi katanya, setelah dimasukan ke dalam mus­renbang yang ditampung dari masyarakat ini nan­tinya akan dibahas ber­sama DPRD secara kelem­bagaan, dari hasil kajian akan disusun berdasarkan skala prioritas dalam me­lak­sanan program.

Menampung aspirasi masyarakat katanya,  me­ru­pakan salah satu tugas dan tanggungjawabnya sebagai wakil Walikota Pariaman.

“Kita Pemko Pariaman dalam melaksanaakn program daerah sangat butuh dukungan semua lampisan masyarakat untuk kema­juan Kota Pariaman yang lebih baik lagi ke de­pan­nya,” tandasnya meng­akhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional