Menu

Wakil Rakyat makin Keseringan Kunker

  Dibaca : 154 kali
Wakil Rakyat makin Keseringan Kunker
Syafrial Kani, Ketua DPRD Kota Padang

SAWAHAN, METRO
Lagi, lagi dan lagi, anggota DPRD Kota Padang melaksanakan perjalanan dinas keluar Sumbar. Kali ini, para wakil rakyat tersebut berkunjung ke Lubuak Linggau, Sumatera Selatan.

Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani saat dihubungi Senin (26/10), mengakui bahwa ia lagi berada di Dinas Perpustakaan dan Arsip Lubuak Linggau. “Kita sekarang studi banding ke perpustakaan daerah ini dan rombongan yang ikut disini jumlahnya sembilan orang,” ujar kader Gerindra kemarin.

Ia mengatakan, kunker itu dalam rangka melihat perbandingan dengan Padang serta ke depan akan dipelajari keberhasilan yang diraih dinas tersebut. “Perjalanan dinas dilangsungkan selama empat hari lamanya,” ucapnya yang juga Ketua DPC Gerindra Padang ini.

Perjalanan dinas yang dilaksanakan lanjut Syafrial, dibagi rutenya antara lain Padang Sidempuan, Muaro Bungo dan Lubuak Linggau. Diketahui, sebelumnya Banggar DPRD Padang baru saja pulang dari Kerinci pekan lalu dalam rangka kunker APBD 2021. Sebelum itu, DPRD Padang bersama TAPD juga membahas APBD 2021 di Bukittinggi pada pertengahan Oktober 2020. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional