Close

Wakil Ketua Bidang Internal GCC Indonesia Om Rizal, Resmikan GCC Chapter Painan Indonesia

Toyota Great Corrolla Club “ Chapter Painan - Indonesia adalah satu wadah atau komunitas berkumpul pecinta hoby mobil, terutama Toyata Great Corrolla, khususnya yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

PESSEL, METRO–Toyota Great Corrolla Club “ Chapter Painan – Indonesia adalah satu wadah atau komunitas berkumpul pecinta hoby mobil, teru­tama Toyata Great Cor­rolla, khususnya yang ada di Kabupaten Pesisir Se­latan, Sumatera Barat. Ke­tua ter­pilih Great Corrolla Chapter Painan – Indonesia, Che­cen mengatakan, awalnya Great Corolla Club Chapter Painan – Indonesia dibentuk dari se­ring ngumpulnya teman – teman penyuka mobil ini. Banyak pecinta Great Corolla di Kabupaten Pesisir Selatan.

Maka, seiring berja­lanya waktu, kita ber­sama teman – teman me­nya­makan visi dan misi se­pa­kat untuk membuat se­buah komunitas pecinta To­yota Great Corolla diberi nama “Great Corrolla Chap­ter Painan – Indonesia,”.

Terutama kekompakan, kebersamaan menjadi hal selalu kita akan jaga ber­sama. Juga sebagai wadah bertukar pikiran dan pe­nga­laman. “ Kita berharap keberadaan GCC Chapter Painan – Indonesia” mem­berikan dampak positif di tengah masyarakat,”

Sementara itu, Ketua GCC Chapter Bukittinggi , Om Martin R mengucap­kan selamat lahirnya ke­luar­ga baru Great Corrolla Chapter, Great Corolla Club Chapter Painan – Indonesia.

Martin berharap kebe­radaan GCC Chapter Pai­nan – Indonesia” tetap so­lid, kompak, jaga kebersa­maan dengan komunitas otomotif lainya.

Selain itu juga dalam setiap kegiatan GCC ini bisa mengikutkan tante – tante/ istri dan keluarga kita, karena komunitas ini wadah untuk bersilah­tu­rah­mi dan kebersamaan.

Perwakilan Kijang Kap­sul Komunitas Indonesia, Pes­sel Om Safriadi mem­beri­kan apresiasi atas laun­ching Great Corolla Club Chapter Painan – Indonesia.  “Mari kita jaga silah­turahmi, ke­ber­­sa­ma­an, kekom­pa­kan. Walau­pun berbeda ko­mu­nitas, tapi kita tetap sa­tu keluar­ga. Dan, bersama kita jaga ketertiban ber­lalu lin­tas,” katanya.

Ketua Korwil II GCC Indonesia, Om Ali Usman juga mengucapkan sela­mat atas launching Great Corolla Club­ Chapter Pai­nan – Indonesia .”Hanya satu kata, jaga ke­kom­pakan dan jaya.­.jaya..­jaya,”.

Meresmikan launching Great Corolla Club Chapter Painan – Indonesia, Ketua Umum Great Corolla Club Indonesia, di wakili Wakil Ketua Bidang Internal, Om Rizal menyam­paikan harapan pada Great Corolla Club Chapter Pai­nan – Indonesia bisa men­jaga ke­kompakan, baik de­ngan GCC yang ada di Sumbar. Atau­pun dengan komunitas otomotif lainya, khusus­nya ada di Ka­bu­paten Pesisir Selatan.

“Tidak ada perbedaan di dalam GCC, semua sa­ma kita adalah saudara,” pesan Om Rizal.

Tidak lupa Ia juga me­ng­apresiasi pada ko­mu­nitas otomotif lainya telah hadir dalam acara kali ini, muda – mudahan kebe­ra­daan GCC Chapter Painan – Indonesia bisa diterima di Kabupaten Pesisir Selatan.

Peresmian Great Corolla Club Chapter Painan – Indonesia ditandai pema­sangan baju GCC Chapter Painan Indonesia oleh Wa­kil Ketua Bidang Internal, Om Rizal pada ketua GCC Chapter Painan – Indonesia Om Che­cen. Dilanjut­kan pemo­to­ngan kue ulang tahun.

Pada kesempatan itu juga, ketua GCC Chapter Painan – Indonesia Om Che­cen menyerahkan pia­gam penghargaan pada Ketua GCC yang hadir dalam aca­ra launching. Acara ber­tam­bah meriah denga penam­pilan pencak silat, dan dilan­jutkan foto bersama. Tetap dalam pro­tokol kesehatan, menggu­na­kan masker, laun­ching Great Corrolla Chapter Painan – Indonesia siang itu pukul 13.30 WIB. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top