Menu

Wakil Bupati Tanah Datar Richi: Muharam Momen Lebih Baik

  Dibaca : 59 kali
Wakil Bupati Tanah Datar Richi: Muharam Momen Lebih Baik
SAMBUTAN—Wakil Bupati i Tanahdatar Richi Aprian sambut tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah di Masjid Nurul Haq.

TANAHDATAR, METRO— Wakil Bupati Richi A­prian bersama Ketua GO­W Tanah Datar Ny. Patty Richi Aprian didampingi Camat Lima Kaum Hendra Setyawan, Wali Nagari Cubadak Asrizallis ber­sama jamaah hadiri Pe­nyambutan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah Masjid Nurul Haq Perumahan Per­mata Rizano Cubadak Ke­ca­matan Lima Kaum, Se­lasa (10/8) malam. Wabup Richi dalam sambutannya berharap peringatan tahun baru Islam 1443 Hijriah menjadi momentum bagi kita umat Islam dan ma­syarakat Tanah Datar un­tuk lebih baik ke depannya.

”Atas nama peme­rin­tah daerah, Saya me­nyam­paikan Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1443 Hijriah, jadikan ini momentum in­trospeksi diri berapa ke­baikan dan kesalahan yang telah kita perbuat, dan bertafakur memohon am­pun kepada Allah SWT sehingga kita semua di­jauhkan dari musibah,” ujarnya.

Di akhir penyam­paian­nya, disamping menyam­paikan ucapan terima kasih atas undangan untuk hadir di acara itu, Richi juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan ma­sy­arakat komplek Peru­mahan Permata Rizano yang kompak dalam urusan apapun.

”Kita tadi mendengar bahwasanya masjid yang megah ini, TPA ataupun tempat wuduk merupakan hasil swadaya warga pe­rumahan, karenanya me­lihat semua itu tentunya tidak salah juga atas nama pimpinan daerah Saya sam­paikan apresiasi, se­moga kebersamaan tetap terjaga ke depannya,” tu­kas Richi Aprian.

Sebelumnya Ketua Pe­ngurus Masjid Dadan Hen­darsyah menyampaikan terima kasih atas keda­tangan Wabup bersama istri.

”Terima kasih atas ke­hadiran pak Wabup, ini menjadi motivasi dan ke­banggaan tersendiri bagi kami warga komplek peru­mahan ini,” ujarnya.

Hal sama disampaikan Ketua Perumahan Per­ma­ta Rizano Rizmaizal, kun­jungan pak Wabup dan rombongan menjadi mo­men istimewa.

”Kehadiran pak Wabup malam pertama tahun ba­ru Islam 1443 Hijriah ini, semoga menjadi awal yang baik ke depan, terutama bagi kami warga Peru­ma­han Permata Rizano ini,” ujarnya.

Acara penyambutan tahun baru Islam 1 Mu­harram 1443 Hijriah di Mas­jid Nurul Haq ini diakhiri dengan tausyiah oleh Us­tadz Asep Z Herma Ismail. Dan Wabup meninjau pem­bangunan TPA Masjid Nurul Haq. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional