Close

Wakil Bupati Sijunjung, Peserta Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah ke-48 Dilepas

PELEPASAN PESERTA— Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt berikan arahan sebelum melepas secara resmi keberangkatan rombongan peserta Muktamar Muhammadiyah – ‘Aisyiyah ke-48.

SIJUNJUNG, METRO–Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt melepas secara resmi keberangkatan rombongan peserta Muktamar Muhammadiyah – ‘Aisyiyah ke-48 perwakilan Kabupaten Sijunjung menuju Solo pada Selasa 15 November 2022 di depan Gedung Dakwah Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif, Pulau Berambai Muaro Sijunjung.

Rombongan peserta Muktamar Muhammadiyah – ‘Aisyiyah Kabupa­ten Sijunjung ini nantinya akan mengikuti Muktamar Muhammadiyah – ‘Aisyiyah ke-48  di Solo, Surakarta, Provinsi Jawa Tengah pada 18 – 20 November 2022.

Saat melepas keberangkatan rombongan, Wakil Bupati Iraddatillah berpesan kepada peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 tersebut untuk bisa menambah ilmu agama, serta menjaga kesehatan selama mengikuti kegiatan.

“Semoga bapak dan ibu menda­patkan kemudahan dan kelancaran serta amalan dalam mengikuti kegiatan ini di Surakarta nantinya,” ujarnya

Wabup Iraddatillah juga meminta peserta agar fokus selama mengikuti kegiatan Muktamar yang ke-48, karena pengetahuan yang didapatkan nantinya akan diimplementasikan kepada masyarakat di Kabupaten Sijunjung.

“Pemerintah Kabupaten Sijunjung akan selalu mendukung kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh masyarakat yang sesuai dengan syariat islam,” jelas Iraddatillah

Sementara itu, salah seorang perwakilan rombongan, H. Dhar­mawan, SH menjelaskan bahwa peserta yang berangkat ini berasal dari Muhammadiyah dan Aisyiyah yang berjumlah 20 orang peserta.

“Hari ini kita berangkat untuk mengikuti Muktamar ke-48, yang alhamdulillah telah dilepas langsung oleh Wakil Bupati, H. Iraddatillah, semoga keberangkatan rombongan untuk menambah ilmu agama ini berjalan lancar hendaknya,” harap Dharmawan. (ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top