Close

Waketum PB Lemkari Tutup Raker Lemkari Sumbar

RAKER—Perguruan Lemkari Sumbar masa bakti 2020-2024 melaksanakan rapat kerja tahun 2022 di salah satu hotel di Kota Padang.

PADANG, METRO–Rapat kerja membahas tentang strategi dan rencana program Lemkari Sumbar 2022 serta road map organisasi untuk menjadi perguruan karate yang eksis dalam pembinaan atlet berprestasi dan pengembangan organisasi yang lebih baik, digelar dalam rangkaian kegiatan pelantikan Pengprov Lemkari Sumbar masa bakti 2020-2024, Minggu (5/12).

Ketua Umum Pengprov Lemkari Sumbar, Yozawardi Usama Putra kepada media ini menyampaikan bahwa Pengprov Lemkari Sumbar saat ini tengah fokus untuk menyiapkan kalender kegiatan pada tahun 2022 guna mempercepat proses untuk kaderisasi atlet, demi melahirkan karateka andalan Sum­bar dimasa mendatang.

Yozawardi mengapresiasi, keterlibatan para pe­latih dan Majelis Sabuk Hitam yang telah berpartisipasi menyukseskan ber­bagai kegiatan Pengprov Lemkari Sumbar.

Turut hadir dalam Ra­kerda itu, Waketum I PB Lemkari, Drs H Firdaus Ilyas, MM, Karateka DAN VII dan Sekretaris Dewan Guru PB Lemkari, Ferry Suardi, yang keduanya juga pembina Pengprov Lemkari Sumbar serta pa­ra pengurus yang baru saja dikukuhkan itu.

Dipenghujung Raker itu, Waketum I PB Lem­kari, Firdaus Ilyas didau­lat me­nutup Raker itu, yang sebelumnya memberikan a­ra­han dan pandangan untuk kemajuan Lemkari Sum­bar ke de­pan. (boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top