Menu

Wakapolres Irvan Coa Pindah Tugas

  Dibaca : 134 kali
Wakapolres Irvan Coa Pindah Tugas
SAKSIKAN—Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, menyaksikan Kompol Alfias Marzuki teken BAP sertijab.

PDG.PARIAMAN, METRO
Jajaran Polres Padangpariaman , kemarin, melaksanakan upacara serah terima jabatan Wakapolres Padangpariaman Kompol Irwan Coa Ampera. Polres Padangpariaman melaksanakan upacara serah terima jabatan Wakapolres Padangpariaman di halaman apel Polres Padangpariaman.

Serah terima jabatan Wakapolres Padangpariaman dari pejabat lama Kompol Irvan Coa Ampera, kepada pejabat baru Kompol Alfias Marzuki Inspektur upacara Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha, sebagai perwira upacara Kasubbagpers Bag Sumda Polres Padangpariaman AKP Sutan Kabanaran dan sebagai Komandan upacara Ipda Erik

Kapolres menyampaikan dalam amanatnya sebagaimana kita ketahui bahwa dijajaran polri, mutasi dan serah terima jabatanjabatana merupakan hal yang biasa baik dijajaran Polda Sumbar maupun dijajaran polres Padangpariaman dan merupakan salah satu bentuk rehabilitasi struktural organisasi polri secara umumnya.

“Kita tengah melaksanakan upacara sertijab Wakapolres Padangpariaman yang berjalan dengan tertib. sebagaimana yang kita saksikan bersama,” ujarnya.

Dengan diadakan upacara serah terima jabatan ini merupakan pertanda bahwa berakhirnya masa jabatan pejabat yang lama dan dimulainya tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kompol Irvan Coa Ampera SH, MH atas pelaksanaan tugas nya selalu wakapolres yang telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi polri khusus nya dijajaran polres Padangpariaman.

“Selanjutnya saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama sebagai Kasubbid Penmas BidHumas Polda Sumbar,”katanya.

Dan tak lupa pula kami mengucapkan selamat bertugas dilingkungan polres Padangpariaman kepada pejabat baru Kompol Alfias Marzuki, Dengan penuh harapan agar dapat membawa perubahan dalam peningkatan kinerja kesatuan polres Padang Pariaman sehingga nama besar kesatuan menjadi harum dimata masyarakat.

“Ciptakan lah opini positif terhadap organisasi polri khususnya polres Padangpariaman sehingga dapat mengubah mindset dan culturset kita kepada arah yang lebih baik,”harapnya.

Setelah melaksanakan upacara serah terima jabatan, kemudian dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit Wakapolres Padangpariaman di Aula Wirapratama.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional