Menu

Wakapolres dan Kapolsek Dipindahtugaskan

  Dibaca : 315 kali
Wakapolres dan Kapolsek Dipindahtugaskan
FOTO BERSAMA— Wakapolres Sawahlunto Kompol Abdurahhman dan Kapolsek Muaro Kalaban Iptu Usman Nurwidi foto bersama usai disertijabkan.

SAWAHLUNTO, METRO
Wakil Kepala Polisi Resor Sawahlunto (Wakapolres) dan Kapolsek Muara Kalaban dipindah tugaskan, Selasa pagi (5/1). Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SIK. Wakapolres Sawahlunto Kompol Abdurahhman dipindah tugaskan ke Dit OPS Polda Sumbar dan digantikan Kompol Joni Darmawan sebagai Wakapolres Sawahlunto mulai saat ini, yang sebelumnya bertugas di Kasub Regident Ditlantas Polda Sumbar.

Sedangkan Kapolsek Muara Kalaban Iptu Usman Nurwidi dipindahtugaskan ke Kota Solok sebagai Wakapolsek Kota Solok pada Polres Kota Solok dan digantikan Iptu Elfi Heri sebagai Kapolsek Muara Kalaban saat ini.

Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, SIK mengatakan, bahwa pergantian pejabat merupakan kebutuhan organisasi untuk penyegaran dan peningkatan kinerja.

“Sertijab juga merupakan bagian dari proses pembinaan SDM dalam melakukan regenerasi untuk mengisi jabatan strategis yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dan assesment secara sistematik dan komprehensif,” kata Junaidi.

Junaidi menegaskan, pergantian pejabat dalam rangka penyegaran organisasi dilakukan dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integeritas.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Kompol Abdurokhman selama bertugas sebagai Wakapolres dan Iptu Usman Nurwidi sebagai kapolsek Muarakalaban. Sekaligus mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional