Menu

Wahyu Kurban di Mushalla Ukhuwah Transito

  Dibaca : 116 kali
Wahyu Kurban di Mushalla Ukhuwah Transito
HEWAN KURBAN— Ketua DPD Golkar Kota Padang, Wahyu Iramana Putra menyaksikan pemotongan hewan kurban di Mushalla Ukhuwah Transito, Kecamatan Padang Utara, Jumat (31/7).

ULAK KARANG, METRO
Ketua DPD Golkar Kota Padang, Wahyu Iramana Putra melaksanakan kurban di Mushalla Ukhuwah Transito, Kecamatan Padang Utara, Jumat (31/7). Delapan ekor sapi dan dua ekor kambing disembelih di mushalla ini.

Dalam kesempatan itu, Wahyu mengatakan pelaksanaan ibadah kurban kali ini selain beribadah, juga sebagai bentuk menjaga silaturahim yang sudah lama tercipta antara dirinya dan masyarakat yang ada di Transito.

“Meski saya sudah tak lagi anggota DPRD, namun silaturahim yang sudah terjalin harus tetap dijaga. Ini sudah menjadi prinsip saya, sekali berkenalan, akan bersahabat selamanya,” kata mantan wakil ketua DPRD Padang periode 2014-2019 itu.

Ia menambahkan, meskipun dirinya tidak terpilih lagi, tapi tak menjadi persoalan. “Itu Allah yang menentukan. Tapi makna silaturahim itulah yang tetap dijaga,” katanya.

Ia mengaku bersyukur, tahun ini masih bisa melaksanakan dua ekor kurban. “Alhamdulillah kita masih bisa berbagi dengan masyarakat nelayan di Transito. Selain di sini, juga di Aur Duri dekat dengan kantor developer kita yang baru saja pindah,” katanya.

Sementara pengurus Mushalla Ukhuwah, Yosuhardi mengucapkan terima kasih atas sumbangan hewan kurban dari ketua DPD Golkar Padang itu. “Alhamdulillah tahun ini kami bisa menyembelih delapan sapi dan dua kambing, salah satunya kurban Pak Wahyu,” katanya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional