Menu

Wagub Tinjau Vaksinasi Massal di Batipuah I

  Dibaca : 31 kali
Wagub Tinjau Vaksinasi Massal di Batipuah I
DIALOG—Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat Audy Joinaldy saat dialog dengan Bupati Tanahdatar Eka Putra.

TANAHDATAR, METRO–Wakil Gubernur (Wagub) Suma­tera Barat Audy Joinaldy melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Datar, Kamis (15/7) Kunjungan lapa­ngan ini, rombongan disambut Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi kepala daerah terkait.

Sementara Wagub Audy didam­pingi Kepala Balitbang Reti Wafda, Kadis Kesehatan Arry, Kadis SDA dan Bina Konstruksi Rifda, Kadis Cipta Karya Fathol Bari, Kadis Pariwisata Novrial dan Kadis Pertanian, Pangan dan Hortikultura Syafrizal.

Rangkaian kegiatan Wagub Audy di Tanah Datar di antaranya meninjau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Batipuh 1, meninjau Balai Benih Ikan (BBI) di Balimbing Kecamatan Ram­batan, Bendungan Irigasi Batang Selo, penyerahan bantuan 1 unit ventilator untuk RSUD MA Hanafiah Batusangkar serta penyerahan ban­tuan masker di SD 06, 09 dan 16 Baringin Batusangkar.

Saat di Balai Benih Ikan di Ramba­tan, Wagub Audy mengatakan renca­na pemanfaatan BBI ke depannya.

“Balai Benih ini tidak terman­faatkan secara maksimal, renca­nanya dengan Balitbang dan duku­ngan Bupati Tanah Datar akan mem­buat Minang Science Technopark,” sampai Wagub Audy.

Untuk peninjauan Irigasi di Ba­tang Selo, Wagub Audy katakan peme­rintah provinsi akan bantu perbaikan pada titik-titik yang long­sor.

Sementara Bupati Eka Putra me­nyambut baik kunjungan Wagub bersama rombongan di Tanah Datar.

“Kami pemerintah daerah dan masyarakat merasa terhormat dan senang kedatangan pak Wagub, kedatangan ini untuk meninjau lang­sung sekaligus membawa program terutama dalam bidang teknologi, dan saya bersama jajaran, siap men­dukung ke depan,” ungkap bu­pati. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional