Close

Wagub Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Sungai Batang

SALURKAN— Wagub Sumbar Audy Joinaldy menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran yang terjadi di Kampuang Tangah Sungai Batang.

AGAM, METRO–Wakil Gubernur Provinsi Sumbar Audy Joinaldy menyalurkan bantuan terhadap keluarga korban kebakaran yang terjadi di Kampuang Tangah, Jorong Batuang Panjang, Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Jumat (4/3).

Kebakaran tersebut disebabkan kompor gas yang meledak, sehingga menghanguskan 1 unit rumah dan menelan korban sebanyak 3 orang, yaitu Firman Wahyudi (38) alm dan 2 orang anaknya yang mengalami luka bakar, yaitu Fatir (3,5) dan Asyafa (8).

Kedatangan rombongan orang nomor 2 di Sumbar itu, disambut dengan haru keluarga korban kebakaran, didampingi Camat Tanjung Raya Handria Asmi, wali nagari dan lainnya.

Pada kesempatan ter­sebut, Wagub Sumbar, Audy Joinaldy mengung­kapkan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga korban. “Saya turut prihatin atas musibah kebakaran ini, semoga Firman Wahyudi (alm) ditempatkan ditempat yang terbaik di sisi Allah SWT, dan anak-anak bisa segera pulih, serta keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan tabah menghadapi cobaan ini,” ujar wagub.

Sebagai bentuk rasa dukannya, Wagub Sumbar, Audy Joinaldy menyerahkan bantuan uang sebesar Rp24 juta kepada keluarga korban. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban serta bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya,” ujar wagub. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top