Menu

Wagub: Percepat Proses Pembangunan Jalan Tol ruas Padangpariaman menuju Pekanbaru

  Dibaca : 71 kali
Wagub: Percepat Proses Pembangunan Jalan Tol ruas Padangpariaman menuju Pekanbaru
BERBINCANG—Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, saat beribincang dengan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat Audy Joinaldy terkait penyelenggaraan pengadaan jalan tol.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur, kemarin, menerima kunjungan Wa­kil Gubernur (Wagub) Su­matra Barat Audy Joinaldy terkait penyelenggaraan pengadaan jalan tol ruas Padangpariaman menuju Pekanbaru seksi Kapalo Hilalang, Sicincin,Lubuk Alung.

Kunjungan wagub ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Su­matera Barat, Pj. Sek­re­taris Daerah, Asisten pem­­ba­ngunan, Asisten Admi­nis­trasi Umum,  Kepala Bi­dang Pertanahan BPN Su­matra Barat, Kepala OPD terkait, dan Camat terkait .

Dalam kunjungan ter­sebut Wagub Audy Joi­naldy meminta agar pe­nga­daan jalan tol ini dapat segera diselesaikan teru­tama terkait masalah pem­bebasan lahan dan proses ganti kerugian tanah yang digunakan untuk pem­ba­ngunan tol tersebut. Jika menemui masalah dila­pangan hendaknya perma­s­alahan tersebut dapat dipetakan, sehingga dapat dengan mudah untuk me­nyelesaikannya

“Jika ada perma­sala­han yang ditemukan di lapangan saya harapkan semoga dapat diselesaikan secara bersama dan sece­patnya, sehingga pemba­ngunan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan, karena de­ngan adanya pengadaan jalan tol ini juga akan mem­berikan manfaat kepada masyarakat dan juga ke­pada daerah ,” ungkapnya

Menanggapi per­min­taan Wagub tersebut, Bu­pati Padangpariaman Su­hatri Bur mengatakan se­ge­ra melakukan perce­patan pengadaan jalan terutama terhadap pem­bebsan lahan yang masih belum terselesaikan dan akan mengusahakan sece­patnya sehingga pemba­ngunan tol ini dapat disele­saikan sesuai dengan target yang direncakan.

“Kami juga telah me­minta kepada camat dan wali nagari yang daerah­nya dilalui oleh tol ini untuk mengawasi dan menncari tahu apa saja perma­sala­han yang terjadi di masing-masing nagari dan keca­matan dalam proses p­e­ngadaan jalan tol ini, se­hingga nantinya dapat de­ngan mudah untuk mencari tahu dan menyelesaikan permasalahan yang dite­mukan,” tambahnya me­ngakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional