Menu

Wagub Berpesan Jamaah Masjid Terus Patuhi Prokes

  Dibaca : 80 kali
Wagub Berpesan Jamaah Masjid Terus Patuhi Prokes
KUNJUNGAN TSR— Tim Safari Ramadhan Pemprov yang dipimpin Wagub Audy Jonaldy mengunjungi Masjid Jami Darul Mujahidin, Kelurahan Kampuang Jao, Kecamatan Padang Barat, dan memberikan bantuan untuk pembangunan masjid.

KAMPUANG JAO, METRO
Wakil Gubernur Sumbar. Audy Joinaldy sambangi Masjid Jami Darul Mujahidin Kelurahan Kampuang Jao, Kecamatan Padang Barat dalam acara Safari Ramadhan, Kamis (22/4). Ketua Masjid Jami Darul Mujahidin, Erdi Janur menyampaikan banyak terima kasih pada Pemprov Sumbar atas kunjungannya dan ingin pertemuan berlanjut ke depan.

“Kami bersyukur disambangi TSR Wakil Gubernur,” kata Erdi Janur.

Ia mengatakan, dalam pelaksanan shalat selama Ramadhan, pengurus selalu tekankan prokes semua jemaah. Ini agar mata rantai virus corona terputus dan keselematan jamaah tetap terjaga. “Kita selaku pengurus bertegas-tegas sama warga dalam hal ini. Jika tak pakai masker disuruh pakai,” kata Erdi Janur.

Untuk pembangunan di masjid lanjutnya pengurus akan membangun lantai II yang peruntukkannya untuk proses belajar mengaji TPQ/TQA. “Saat ini, lokasi belajar TPQ dilakukan di lantai bawah. Bagusnya dinaikkan ke ruangan kelas,” paparnya.

Sementara itu, Lurah Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Wahyu Iswandi menyayampaikan di Kelurahan Kampung Jao masyarakat terus diajak taati Prokes dalam beraktivitas seharian. Ini agar mata rantai virus corona terputus dan angka corona tak tinggi kasusnya.

“Kita selalu ingatkan warga dan saling koordinasi dengan semua perangkat RW dan RT jika ada warga orang tanpa gejala (OTG) dan selanjutnya diminta periksa kesehatan,” paparnya.

Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan Kelurahan Kampung Jao dan meminta kelurahan lain dapat bergerak terus mengingatkan warga patuhi prokes. Agar keselamatan terjaga dan virus tak menyebar.

Wagub juga mengajak jemaah agar saling ingatkan antar sesama, sebab manfaatnya juga untuk kesehatan masyarakat semua. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional