Menu

Wagub Bantah Soal Pernyataan bakal Tolak Penerbangan dari Batam

  Dibaca : 301 kali
Wagub Bantah Soal Pernyataan bakal Tolak Penerbangan dari Batam
Nasrul Abit

PADANG, METRO
Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit membantah bahwa dirinya mengeluarkan pernyataan tentang bakal tolak penerbangan dari Hang Nadim Batam. Menurutnya, hal itu tidak benar dan dipelintir oleh beberapa media.

Karena itu, pihaknya menyampaikan klarifikasi  atas pemeberitaan tersebut: Pertama, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit tidak pernah menyatakan  “bakal tolak penerbangan dari Hang Nadim Batam”, sebab itu bukan wewenang Pemprov Sumbar, itu kebijakan dari Pemerintah Pusat.

Kemudian, Wagub Sumbar juga menjelaskan, apabila ada salah satu pengunjung positif terinfeksi Covid-19 atau suspect virus corona, Pemprov Sumbar telah mempersiapkan segala kemungkinannya. Mulai dari Bandara sampai penyiapan rumah sakitnya.

Selain itu, untuk kesiapsiagaan jika ada masyarakat terindikasi suspect atau terinfeksi virus Corona, Pemprov Sumbar telah menyiapkan RS M. Jamil di Padang dan RS Achmad Mochtar di Bukittinggi sebagai tempat pelayanan kesehatannya.

“Sesuai arahan dan pernyataan pak Gubernur Sumbar, diminta kita semua waspada, tetapi jangan panik. Tetaplah jaga kesehatan, pola hidup yang sehat dan yang terpenting berserah diri kepada Allah SWT” ungkap Wabub Sumbar.

Terakhir dia menyampaikan, apa yang telah dipublish oleh beberapa media bahwa Wagub Nasrul Abit menyatakan Pemprov Sumbar tolak penerbangan dari Batam, tidak benar.”Sekali lagi saya sayampaikan bahwa saya tidak pernah menyatakan seperti itu ,” pungkasnya. (hsb)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional