Menu

Wabup Wirid Bersama Tuangku Bandaro Sati

  Dibaca : 90 kali
Wabup Wirid Bersama Tuangku Bandaro Sati
WIRID— Wabup Suhatri Bur saat menghadiri wirid bersama Tuangku Bandaro Sati.

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, bersama jamaah Surau Nur Ikhlas, Kampung Durian, Kenagarian Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman mengikuti wirid yang disampaikan Muhamad Arif Tuangku Bandaro Sati. Penyampaian yang khas oleh penceramah berbahasa Pariaman sangat menarik para jamaah tidak ketinggalan untuk mendengar dari awal sampai akhir tausiah.

“Kita Pemkab Padangpariaman sangat mendukung kegiatan masyarakat. Apalagi mereka telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan pengurus Surau Nur Ikhlas setiap bulannya,” ungkap Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, kegiatan ini sangat berguna dalam meningkatkan iman dan ketaqwaan masyarakat Lubuk Alung, umumnya masyarakat Kabupaten Padangpariaman.

“Dengan demikian program Pemkab Padangpariaman berjalan dengan baik sesuai dengan visi dan misi tentang peningkatan keimaman masyarakat,” ungkapnya.

Apalagi kegiatan ini dilaksanakan dalam kondisi pandemi covid 19, makanya ia selalu meningankan masyarakat agar selau patuhi protokoler kesehatan.

“Semoga dengan dukungan mematuhi protokoler covid ini Kabupaten Padangpariaman bebas dari covid 19, marilah kita berdoa bersama kepada allah SWT agar covid ini habis,” tandasnya (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional