Menu

Wabup Suhatri Bur Ingatkan, Gunakan Bantuan Covid-19 Sesuai Kebutuhan

  Dibaca : 352 kali
Wabup Suhatri Bur Ingatkan, Gunakan Bantuan Covid-19 Sesuai Kebutuhan
Wabup Suhatri Bur Ingatkan, Gunakan Bantuan Covid-19 Sesuai Kebutuhan

PDG.PARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa dampak sosial ekonomi covid 19.

“Kita saat ini menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa dampak sosial ekonomi covid-19 untuk Nagari Sungai Buluh Utara,” ungkap Suhatri Bur kemarin di kantor wali Nagari Sungai Buluh Utara.

Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada Wali Nagari Sungai Buluh Utara Indra Jaya beserta jajaran yang telah menyelesaikan data penduduk penerima BLT Dana Desa ini sehingga dana ini dapat dibagikan.

“BLT Dana Desa ini yakninya bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak sosial ekonomi wabah Covid-19. Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19, yang pada hari ini diberikan kepada 148 KK dengan jumlah bantuan Rp600 ribu per KK,” ujarnya.

Ia juga menghimbau agar para perantau tidak pulang kampung terlebih dahulu untuk memutus rantai dan pencegahan penularan Covid-19, serta agar masyarakat selalu berlaku hidup sehat, selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga serta menjauhi kerumunan. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

<span class="blue2 bdrblue">Fanpage</span> <span class="red">Facebook<span>

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional