Close

Wabup Silaturahmi dengan Dokter Spesialis

Wabup Silaturahmi dengan Dokter Spesialis

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati (Wabup) Padangpariaman Rahmang, kemarin, bersilaturahim dengan Jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Padangpariaman.

Saat itu Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang didampingi Kepala Dinas Kesehatan padangpariaman Yutiardi Rivai dan Direktur RSUD Padangpariaman Lismwati Rasyd.

“Kita sangat menapresiasi pentingnya sillahturahhmi ini. Semuanya dilakukan dalam kerangka menjaga dan bahkan meningkatkan kinerja baik individu maupun kinerja organisasi,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang, kemarin.

Katanya, semakin tinggi intensitas dan mutu koordinasi kerja atau silaturahmi kerja, maka semakin tinggi pula kinerja yang dicapainya.

“Sejauh mungkin, dengan sillaturahmi, konflik kerja dapat dihindari. Daya saing usaha organisasi pada gilirannya juga akan semakin meningkat,” ungkapnya.

Sementara Direktur RSUD Padangpariaman Lismawati Rasyd mengatakan silaturahim dengan semua jajaran RSUD Padangpariaman termasuk dengan semua dokter sesialis.

“Dengan silaturahim mudah mudahan ke depan RSUD Padangpariaman semakin maju dan berkembang dalam segala bidang,” tambahnya mengakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top